Savannah Bananas World Tour membawa Banana Ball ke Las Vegas

Pisang Savannah, tim bisbol paling inovatif dan mungkin paling menghibur, akan datang ke Las Vegas.

Dilengkapi dengan rutinitas langkah yang rumit dan serangkaian gimmick — termasuk bola basket yang menyala, kursi bean bag, egrang, kilt, dan rutinitas menari yang sering menjadi tren di media sosial — Bananas World Tour akan hadir untuk menampilkan dua pertandingan melawan saingan Party Animals di Jumat dan Sabtu pukul 7 malam di Las Vegas Ballpark.

Kedua game tersebut sudah terjual habis.

Tur Dunia Pisang adalah bagian dari upaya untuk memperluas konsep ulang kreatif tim tentang olahraga bisbol. Dijuluki Bola Pisang, versi hobi Amerika ini memiliki beberapa aturan baru yang menarik.

Beberapa penyesuaian sederhana. Ada batas waktu dua jam. Tidak ada inning yang dapat dimulai setelah waktu bermain melebihi satu jam 50 menit.

Tidak ada bunting karena “bunting itu menyebalkan”, menurut situs web tim. Adonan apa pun yang mencoba melakukan serangan akan segera dilempar keluar.

Selain itu, batsmen tidak dapat keluar dari kotak pemukul setelah inning dimulai. Siapa pun yang melakukannya segera mendapatkan teguran lain. Kunjungan gundukan juga dilarang untuk membuat permainan bergerak dengan cepat.

Lalu ada aturan yang lebih eksperimental. Misalnya, permainan dimenangkan dengan memenangkan setiap giliran. Alih-alih skor kumulatif lari sepanjang permainan, tim mendapat satu poin untuk lari terbanyak dalam satu inning, yang disetel ulang ke nol untuk inning berikutnya. Namun, di inning terakhir setiap lari diperhitungkan.

Tidak ada pendakian juga. Sebaliknya, begitu batter mengambil bola empat, mereka segera mulai berlari mengelilingi pangkalan. Pertahanan harus melempar bola ke setiap pemain lapangan di luar pelempar dan penangkap sebelum mereka dapat menandai pelari. Adonan juga bisa mencuri lebih dulu di lapangan liar atau mengoper bola.

Fans juga bisa berpengaruh. Setiap bola busuk yang ditangkap oleh seorang penggemar dihitung sebagai keluar. Adonan juga akan sering lari ke tribun untuk melakukan tos setelah melakukan home run.

Jika permainan masih imbang setelah inning terakhir, itu akan masuk ke Tiebreaker Showdown. Pembela mendapatkan satu pelempar, satu penangkap, dan satu pemain sayap melawan pemukul yang harus mencetak gol saat dia melakukan kontak. Tiebreaker Showdown memiliki tiga putaran. Di babak kedua, fielder disingkirkan. Yang ketiga, pangkalan dimuat.

Setiap lari dalam Tiebreaker Showdown diperhitungkan. Setiap home run yang mengenai dinding outfield selama tiebreak mendapatkan kemenangan walkoff otomatis.

Selain aturan tertulis Banana Ball, tim juga memberikan hiburan ekstra di lapangan. Ada sketsa, termasuk momen inning ketiga saat pitcher, catcher, middle infielder, dan center fielder menerobos ke tengah at-bat. Tim tersebut juga memiliki wasit penari yang melakukan rutinitasnya di inning keempat.

Pemain MLB seperti mantan pemenang Penghargaan Cy Young Jake Peavy dan sesama juara Seri Dunia Jonny Gomes, Jonathan Papelbon dan Josh Reddick telah membuat kamar Pisang.

Tim ini dikelola oleh mantan pemain luar MLB Eric Byrnes.

Hubungi reporter Andy Yamashita di ayamashita@reviewjournal.com. Mengikuti @ANYAmashita di Twitter.


demo slot pragmatic

By gacor88