Pemantau keamanan kampus Clark County School District bisa mendapatkan kenaikan gaji

Pemantau keamanan kampus di Clark County School District akan segera melihat kenaikan gaji mulai dari $7 hingga $10 per jam.

Pada hari Kamis, Dewan Sekolah akan mempertimbangkan kesepakatan antara distrik dan Asosiasi Pegawai Pendukung Pendidikan untuk mengklasifikasi ulang posisi ke tingkat gaji yang lebih tinggi.

Jika disetujui, pemantau keamanan kampus akan dibayar $21,67 hingga $30,51 per jam. Ini jauh lebih tinggi dari kurs saat ini $14,66 menjadi $20,63.

Jan Giles, presiden Asosiasi Karyawan Pendukung Pendidikan, mengatakan serikat pekerja mengadakan pertemuan meja bundar dengan Inspektur Jesus Jara pada bulan November di mana dia berkomitmen untuk membantu mengklasifikasikan kembali pemantau keamanan kampus.

“Kami hanya bersyukur bahwa itu akhirnya datang,” katanya.

Dalam sebuah pernyataan kepada Las Vegas Review-Journal pada hari Selasa, distrik tersebut mengatakan kesepakatan untuk menaikkan gaji adalah “cerminan dari peran penting pengawas keamanan kampus dalam keamanan sekolah.”

“Saat kami terus bekerja dengan legislator negara bagian untuk mendapatkan dana guna memberi kompensasi kompetitif kepada semua karyawan CCSD, kami harus tetap kompetitif dalam upaya mempertahankan dan merekrut kandidat terbaik untuk mendukung siswa kami,” kata distrik tersebut.

Kenaikan gaji akan membebani distrik sekitar $4 juta per tahun.

Dewan Sekolah akan mempertimbangkan kesepakatan itu hanya beberapa hari setelah monitor keamanan kampus ditembak Senin di luar Sekolah Menengah Von Tobel di timur laut Las Vegas. Kesepakatan itu dicapai sebelum kejadian.

Departemen Kepolisian Metropolitan mengatakan Selasa bahwa Jessie Rios yang berusia 18 tahun ditangkap dan didakwa dengan dua lusin kejahatan sehubungan dengan penembakan itu. Penembakan itu terjadi beberapa blok dari sekolah dan “peluru nyasar” mengenai monitor keamanan kampus, kata polisi.

Jika kenaikan gaji pengawas keamanan kampus disetujui, maka akan berlaku pada awal periode pembayaran kedua setelah kesepakatan diselesaikan.

Giles mengatakan dia mengharapkan itu berlaku pada awal Juni, setelah tahun ajaran ini berakhir.

Tidak jelas apakah pemantau keamanan kampus yang bekerja selama program musim panas di luar kontrak 9 bulan mereka akan melihat kenaikan gaji selama waktu itu – atau apakah mereka harus menunggu sampai tahun ajaran berikutnya – tetapi Giles mengatakan dia berharap distrik akan menghormatinya. .

Saat ini ada sekitar 412 pemantau keamanan kampus di distrik tersebut dan sekitar 80 posisi kosong, kata Giles, juga mencatat bahwa gaji saat ini tidak bersaing dengan posisi keamanan lainnya.

Pemantau keamanan kampus harus memiliki ijazah SMA atau sederajat, selain sertifikat CPR dan defibrillator eksternal otomatis (AED).

Uraian pekerjaan untuk posisi tersebut mengatakan berpatroli di kampus “untuk mengamati perilaku siswa dan mencegah pelanggaran peraturan sekolah atau aktivitas tidak aman yang mungkin termasuk intervensi fisik.”

Hubungi Julie Wootton-Greener di jgreener@reviewjournal.com atau 702-387-2921. Mengikuti @julieswootton di Twitter.

judi bola terpercaya

By gacor88