Alex Pietrangelo dari Golden Knight diskors karena memukul Leon Draisaitl

Dua menit terakhir kekalahan Golden Knights di Game 4 dari Edmonton Oilers pada hari Rabu tidak berdampak pada hasil. Tapi itu bisa berdampak besar pada seri lainnya.

Pemain bertahan Knights Alex Pietrangelo diskors untuk satu pertandingan oleh Departemen Keamanan Pemain NHL pada hari Kamis karena memukul pusat Oilers Leon Draisaitl. Skorsing satu pertandingan pemain bertahan Edmonton Darnell Nurse karena menghasut perkelahian dengan pemain bertahan Nic Hague juga ditegakkan.

Itu membuat kedua tim tanpa pemain bertahan No. 1 mereka menjelang Game 5 penting hari Jumat di T-Mobile Arena. Pemenang Game 5 maju 78,9 persen saat seri seri 2-2.

“Ini hoki playoff,” kata bek Alec Martinez Rabu malam. “Kamu tahu, ini adalah permainan emosional. Sesekali hal seperti ini terjadi.”

Penangguhan Pietrangelo adalah yang pertama dari 15 tahun karir NHL-nya.

Dia memotong Draisaitl, yang memimpin NHL dalam gol dan poin di postseason, dengan tangan terlepas dari keping. Pietrangelo dinilai sebagai penalti besar dan pelanggaran permainan dalam permainan tersebut, yang terjadi dengan Knights tertinggal 4-1 dengan waktu tersisa 1:27. Draisailt mengatakan Kamis “itu jelek,” tetapi menambahkan dia baik-baik saja.

“Dalam hal ini, keping telah hilang untuk beberapa waktu sebelum Pietrangelo memilih untuk mengabaikan permainan, mengangkat tongkatnya dan melepaskan tembakan miring ke area rentan lawannya dengan kekuatan yang cukup untuk disiplin tambahan,” NHL dalam laporannya penjelasan atas penangguhan tersebut.

Pietrangelo berada di ujung penerima hit yang terlambat dan agresif dalam seri tersebut. Sayap kanan Oilers Evander Kane melewati wajah Pietrangelo saat waktu habis pada periode pertama Game 3 hari Senin. Kane juga mengirim Pietrangelo ke papan dengan keras di Game 4 tiga menit setelah pertandingan pada hari Rabu. Permainan itu menyebabkan scrum yang mengakibatkan Kane dan sayap kanan Jonathan Marchessault menerima penalti pelanggaran dengan waktu tersisa 3:58.

Pietrangelo memimpin Ksatria dalam waktu es di musim reguler dan pasca musim. Dia mengikat karirnya tinggi dengan 54 poin musim ini sementara masih menangani pertarungan sulit setiap malam.

“(Pietrangelo) adalah pemain yang cukup jujur ​​setiap hari,” kata pelatih Bruce Cassidy. “Saya bisa bersaksi untuk itu. Kami menyukai cara dia memainkan permainan untuk kami.”

Penangguhan perawat otomatis karena dia menerima hukuman penghasutan di lima menit terakhir peraturan. Pelatih Jay Woodcroft juga didenda $10.000.

Perawat pergi dari ujung ke garis gawang di zona ofensif dengan 50 detik tersisa untuk melawan Hague, yang bermain fisik dengan sayap kiri Warren Foegele di belakang papan.

Kapten Ksatria Mark Stone mengatakan Hague meminta Perawat untuk bertarung selama pertarungan sebelumnya. Itu tidak terjadi. Stone mengatakan Perawat “melompat” Haag sebagai gantinya, tetapi bek Ksatria itu masih berhasil mendapatkan delapan tembakan pertama dari pukulan itu.

“Itulah cara menjawab bel melalui dia,” kata Stone.

Perawat memimpin pemain bertahan Oilers di waktu es dan memiliki empat poin dalam 10 pertandingan playoff. 43 poinnya di musim reguler merupakan yang terbanyak di garis biru tim. Dia mengatakan pada hari Kamis bahwa dia terkejut bahwa dia telah dijatuhi hukuman penghasut, karena dia telah diminta “berkali-kali” oleh Den Haag untuk berperang.

“Ini adalah pertarungan yang terjadi antara dua orang yang bersedia bertarung,” kata Perawat beberapa jam sebelum mengetahui bahwa penangguhannya telah ditegakkan. “Tidak mungkin aku masuk ke sana dan melompatinya. Sarung tangannya dilepas dulu.”

Kedua skorsing melanjutkan pertandingan yang panas dan intens. 148 menit penalti Knights melalui empat pertandingan adalah rekor tim untuk seri playoff. 70 menit penalti mereka di Game 2 dan 64 menit mereka di Game 4 adalah total tertinggi kedua dan ketiga dalam sejarah franchise.

Edmonton memiliki menit penalti 121, rekor untuk lawan Knights. The Oilers telah memastikan untuk bermain fisik saat mereka bisa. Perbaikan punggung Stone sering menjadi sasaran, termasuk pada pemeriksaan silang periode pertama hari Rabu oleh sayap kanan Kailer Yamamoto yang tidak dipanggil.

Apakah dua ketidakhadiran itu menenangkan di Game 5 masih harus dilihat. Tekanan hanya akan meningkat saat seri hampir berakhir.

“Dua tim bagus akan melakukannya,” kata center Knights Nicolas Roy. “Ini adalah seri terbaik dari tiga (sekarang), jadi penting untuk menjaga fisik. Ini akan menjadi lebih fisik seiring berjalannya pertandingan.”

Hubungi Ben Gotz di bgotz@reviewjournal.com. Mengikuti @BenSGotz di Twitter.


login sbobet

By gacor88